Ditusuk Orang Tidak Dikenal, Warga Lahat Sumsel Tewas

  • Whatsapp

Merangin – SE (33), warga Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan ditemukan tewas setelah terkena tusukan dari orang tak dikenal pada Selasa (8/6/2021) malam pukul 20.30 wib.

Dari data yang dihimpun, kejadian bermula pada hari selasa tanggal 08 Juni 2021 sekira pukul 14.00 wib Korban bersama keluarga Saprin (40) turun dari kebun kopi di Sebrang Nilo Desa Tuo. Sekira pukul 17.00 wib korban dan Saprin sampai di Pasar Sei Tebal.

Korban pamit dengan keluarganya Saprin untuk masuk ke dalam pasar Sei Tebal, sekira pukul 20.30 wib pada saat korban berada di pasar, korban berteriak minta tolong karena terkena tusukan senjata tajam

Mendengar teriakan itu, warga yang ada di TKP langsung menolong korban untuk di bawa ke klinik Pasar yang berada di Pasar Dusun Sei Tebal.

Setelah di lakukan pemeriksaan oleh perawat korban sudah meninggal dunia, korban mengalami luka tusuk pada punggung sebelah kiri atas. Selanjutnya korban divisum di puskesmas Pasar Masurai dan keluarga korban langsung membawa jenazah korban pulang ke kampung halaman untuk dimakamkan.

Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Rezi Darwis yang dikonfirmasi membenarkan kejadian penusukan tersebut, pihaknya saat ini masih dilapangan untuk mengungkap pelaku penusukan itu.

“Iya, saat ini personil polsek lembah masurai dibackup oleh personil Polres Merangin masih dilapangan untuk mengungkap pelaku penusukan itu,” ungkap Iptu Rezi Darwis, Rabu (9/6/2021)

Pos terkait