Hasil Reses : Musharudin, Aspirasi Masyarakat Akan Di Perjuangkan

  • Whatsapp

Titikupdate.com, Merangin – Reses Anggota DPRD Provinsi Jambi menampung Aspirasi Masyarakat, dari dua tempat pelaksanaan Reses tanggal 25 di Kelurahan Kampung Baru dan tanggal 28 Desember 2019 di Desa Sungai Manau Kabupaten Merangin.

Aspirasi Masyarakat akan di perjuangan, beberapa usulan masyarakat di Wilayah tabir Pertama Perbaikan Dam Semayo Akan di Usulkan Menjadi Embung Air untuk Perairan Sawah Ujo, Kedua, Jalan tembus di Kelurahan Mampun Menuju Kelurahan Kampung Baru, Perbaikan Tugu Simpang Empat Pasar Rantau Panjang dan Usulan Pembebasan Lahan HP di Wilayah Tabir termasuk Tabir Ulu dan Tabir Barat.

Musharudin Menjelaskan ” Setelah mendengar dan melihat langsung apa yang menjadi keinginan masyarakat, salah satu nya di Tabir Prioritas utama kita, Akan menjadikan ICON Tabir di Simpang Empat Pasar Rantau Panjang, Memperjuangkan Perbaikan Dam Semayo akan di buat Embung Air yang akan mengairi Persawahan Warga Wilayah Tabir ”

Di tambahkan ” Untuk di Wilayah kita Tabir, Tabir Ulu dan Tabir Barat banyak nya masyarakat yang akan membuat kebun, namun kehawatiran karna lahan yang di gunakan adalah lahan HP, maka menjadi prioritas pengajuan dan perjuangan pembebasan lahan HP supaya kembali ke masyarakat, untuk Wilayah Tabir, Tabir Ulu dan Tabir Barat Kabupaten Merangin ” Tegas Anggota DPRD Provinsi Jambi H. Musharudin, SE

Selain itu Hasil Reses di Desa Sungai Manau Kecamatan Sungai Manau juga menjadi Prioritas Anggota DPRD Provinsi Jambi tersebut, salah satunya, Jalan Tembus Sungai Manau Ke Ngaol Tabir Barat dan juga beberapa Kecamatan di sekitaran Sungai Manau yang ada Lahan HP juga menjadi Prioritas untuk di usulkan agar lahan tersebut kembali kepada masyarakat.

” Untuk Reses Kedua kemaren di lakukan di Sungai Manau Kecamatan Sungai Manau, Menjadi Prioritas dari Ususlan Masyarakat Jalan Tembus Sungai Manau Ngaol, jika jalan tersebut lancar di lalui kendaraan, maka perekonomian masyrakat juga terbantu, Selanjutnya Pembebasan Lahan HP yang juga tidak Jauh dari Perkampungan warga akan kita perjuang kan, di wilayah sungai manau sudah di ajukan namun belum terealisasi, Saat Reses kemarin masyarakat kembli meminta untuk di perjuangkan ” Tutup H. Musharudin. SE

*Wendi Wahyudi

Pos terkait