KEPALA DESA RENAH KEMUMU KECAMATAN JANGKAT BANTAH ANIYA ANAK KANDUNG

  • Whatsapp

Merangin pada hari ini dihebohkan dengan beredarnya postingan di Media Sosial dengan nama akun willy Rizqia, yang merupakan Mantan isteri Kepala Desa Renah Kemumu “Aswis” sekitar lebih kurang dua jam lalu.

Dalam postingan willy rizqia mengatakan.

“yaa hari ini terjadi seseorang kades desa renah kemumu menyiksa anak kandung nya sendiri  sehingga anak nya tak dapat berjalan. “ujarnya.

Dan postingan nya ramai menuai komentar dari warga medsos.

Namun kenyataannya postingan yang di unggah oleh akun Willy Rizqia yang juga merupakan mantan isteri Kepala Desa Renah Kemumu ini bertolak belakang dengan pernyataan Aswis selaku Kepala Desa (KADES)  renah Kemumu.

Di kutip melalui hasil rekaman seluler Perbincangan antara wartawan TITIK UPDATE, bahwasanya Kades Renah kemumu yang bernama Aswis ini membantah. Bahwa diri nya telah menganiaya anak kandungnya sendiri.

Menurut Aswis Kepala Desa Renah Kemumu Sekaligus Bapak kandung Dari anak yang diduga dianiaya oleh nya.

“selamo ini anak sayo ikut samo ibuknyo. Anak ini nakal nya sudah tabiya,  karena mainnya mengikut om nya, sedangkan omnya ini nakalnya kelewatan,

Jadi anak ini ikut omnya naik motor, sedangkan omnya mengandarai motor ngangkat-ngangkat (Stending). Sehingga dari ulah ugal-ugalan tersebut mengakibatkan jatuh.

Sehingga kaki anak sayo yang dibonceng ini terjepit dan diseret motor yang dikendarai oleh omnya.”ujarnya

Namun bukan hanya sebatas ini.

Aswis selaku bapak sekaligus kepala desa renah kemumu ini menegaskan.

“Karena saya selaku bapak, jadi anak ini saya bawa kerumah.

Jika ada yang terluka di obati,  yang patah atau terkilir di uruti. Dan dia kembali menegaskan siapa yang mau menganiaya anak sendiri.” imbuh nya, Saat dikonfirmasi melalui via telepon seluler

Pos terkait