Setelah Hadiri Tabligh Akbar Ustdz Das’ad Latif, H. Musharudin, SE Tinjau Masyarat Gangguan Mental

  • Whatsapp

Titikupdate.com, Merangin – Bertolak dari Jambi Pukul 04.00 pagi demi menghadiri undangan Tabligh Akbar di Kuamang Kuning Desa Air Batu Kecamatan Tabir Ilir Kabupaten Merangin 12/01/20 salah satu Anggota DPRD Provinsi Jambi tiba di Kuamang kuning tepat sebelum Acara di mulai.

Beberapa saat setelah berbincang dengan Ustadz Das’ad Latif, Ustadz Das’ad Latif langsung Mengisi Tausiah di depan Ratusan Jam’ah.

Hadir dua Bupati dalam Tabligh Akbar tersebut, yaitu Bupati Merangin H. Al Haris dan Bupati Muara Bungo H. Mashuri dan Masyarakat lainnya.

Musharudin terkesan dengan Ceramah Ustadz Das’ad Latif singkat tepat dan padat serta bisa menjadi tambahan ilmu bagi pendengar nya.

” Saya sangat bersyukur bisa meyempat kan hadir dalam acara Tabligh Akbar ini, isi Ceramahnya sangat menggugah dan menjadi tambahan Ilmu bagi kita yang mendengar kan nya ”

” Saya berharap kepada Masyarakat mari kita tingkatkan Ukhwah Islamiah kita dalam berbagai kegiatan yang positif dan jika ada Ceramah Agama seperti ini hendak nya kita bersama sama menghadiri nya agar kita semua bisa mengambil Hikmah dan Ilmunya dan juga Sagat terharu isi ceramah ustadz Das’ad Latif tentang menghadapi Pilkada dan Pilgub haram bagi masyarakat yang menerima sogokan dari calon kandidat begitu juga kandidat jangan menyogok rakyat kalau mau bekerja adil dan merata biar masyarakat yg memilah dan memilih mana yang terbaik buat Pimipin Negri ini biar kita terlepas dari korupsi, kalau mau menang cukup mintak sama yang kuasa lakukan soholat tahjut setiap malam, dan berdoa kalau gak bisa bahasa Arab degan bahasa kita saja tuhan karna Allah SWT maha Mengetahui ” Jelas H. Musharudin, SE Anggota DPRD Provinsi Jambi.

Setelah hadiri Tabligh Akbar H. Musharudin yang berdiskusi dengan salah satu masyarakat Koto Rayo dan memberikan informasi bahwa ada salah satu Anak yang Gangguan Mental ( Gila ), sepulang dari menghadiri Tabligh Akbar Musharudin Langsung Melihat Kondisi Anak yang Gangguan Mental tersebut.

Musharudin ” Saya prihatin atas kondisi Ansori yang mengalami Gangguan Mental ( Gila ), setelah saya berdiskusi dengan ibu dari Ansori untuk mengobati nya di bawa ke Jambi ( Rumah Sakit Jiwa ) ibu nya mendukung untuk di lakukan pengobatan anak nya, Insya Allah jika tidak ada halangan beberapa hari kedepan akan di bawa ke Jambi untuk mendapatkan Pengobatan ” Jelas H. Musharudin, SE

Hasnur ucap kan terimakasih atas kedatangan Anggota DPRD Provinsi Jambi yang telah membantu memberikan solusi pengotan Ansori.

” Saya selaku orang tua dari Ansori ucapkan terimakasih atas kedatangan Pak Musharudin yang telah memberikan solusi untuk membawa anak saya berobat ke Jambi, selama ini kami berharap ada yang membantu, solusi setidak nya, sekarang ada Anggota DPRD Provinsi yang membantu, kami ucapkan terimakasih ” Jelas Hasnur Ibunda Ansori

* Wendi Wahyudi

Pos terkait