Diduga Usai Di Grebek Sudah Di Mintai Uang, Malah Paru Baya Ini Minta Wik Wik

  • Whatsapp

 

Titikupdate.com, Merangin – Tak terima diduga telah di peras meminta sejumlah uang,dan bahkankan minta dilayani hubungan layaknya suami istri,APR warga Kelurahan Dusun Bangko laporkan HL(50) yang juga warga Kelurahan Dusun Bangko ke Polres Merangin,Rabu(14/10)lalu.



Kejadian dugaan pelecehan seksual yang di alami APR,bermula saat APR yang tinggal bersama anaknya menerima tamu di pada malam hari,saat asik bersama tamunya di dalam rumah,tiba-tiba HL mememgoki APR yang saat itu sedang berduaan dengan tamunya.

Merasa ketakutan telah di pergoki HL,akhirnya APR dimintai uang sebesar Rp 1 Juta dengan alibi untuk cuci kampung.Setelah uang diberikan APR,selanjutnya HL pergi.

Namun berselang beberapa hari usai kejadian tepatnya pada hari Selasa(13/10)sekitar pukul 20.30 WIB,HL kembali mendatangi APR dan meminta uang kepada APR,namun APR menjawab jika tidak mempunyai uang lagi.

Namun alangkah terkejutnya APR,HL mengatakan jika APR tak mempunyai uang HL meminta dilayani layaknya hubungan suami istri.Namun belum sempat HL melakukan aksi bejatnya,anak APR yang mendengar perkataan HL langsung berteriak minta tolong,dan seketika HL kabur dari kediaman APR.

Usai kejadian,APR langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin bersama keponakanya.

“Iya setelah kejadian pada malam itu, saya di temani oleh anak Kakak (Ponaan) untuk lapor ke polres Merangin,saya tidak senang, dio pikir sayo Wanita murahan apo,”Kata APR.

“Sayo lapor sekitar Hari Rabu tanggal 14 sekitar Jam 11 Apo jam 12 lah ke Polres, “Tutupnya.

Kasat Reskrim AKP Firdon Marpaung Melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Ipda Ferdinan membenarkan adanya laporan tersebut.

“Iya ada saya lihat laporan tersebut, Pasti kita proses, “Kata Kanit.(Spn).

Pos terkait