Warga Kecamatan Pamenang Di Gegerkan Dengan Penemuan Mayat Mengapung Di Sungai Batang Merangin

  • Whatsapp

Merangin- Warga muara Belengo Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin di gegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di aliran Sungaiungai Batang Merangin Desa Muara Belengo (23/06/2021).

Penemuan mayat tersebut berawal dari saksi didek warga Desa Belengo Kecamatan Pamenang yang hendak ke kebun dengan menggunakan biduk, tiba-tiba saksi melihat sesosok mayat perempuan yang mengapung dengan posisi tertelungkup.

Lalu saksi bergegas ke tepi sungai untuk memberitahu warga setempat untuk melaporkan ke Polsek Pamenang, menanggapi laporan tersebut Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman, SH MH bersama anggota Polsek lainnya langsung menuju ke tempat kejadian untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Di ketahui mayat tersebut bernama SM(51) Warga Desa Jelatang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin , korban diketahui sebelumnya pergi dari rumah tampa berpamitan pada suami, menurut keterangan suami korban, korban tengah mengalami depresi dan pernah melakukan percobaan bunuh diri.

Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman, SH MH menjelaskan “sebelumnya suami korban pernah melaporkan ke Polsek Pamenang, bahwa istrinya meninggalkan rumah tampa berpamitan, di duga korban mengalami depresi” ucap Kapolsek.

Selanjutnya sesuai permintaan pihak keluarga, korban langsung di bawa ke rumah duka,karna pihak keluarga sepakat untuk tidak di otopsi dan di kuatkan dengan surat pernyataan yang di buat oleh keluarga.

Pos terkait